bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Home » Blog » Beternak Ayam Kampung Peluang Meraup Pundi pundi Rupiah
Filed: Blog
Advertisement
loading...

Dapat dikatakan dengan mantab bahwa Beternak Ayam Kampung Peluang Meraup Pundi pundi Rupiah

Beternak Ayam Kampung Semi Intensif Semakin Men jamur Potensi ayam kampung sebagai ternak usaha untuk menambah pendapatan keluarga masih terbuka luas Pemeliharaannya mudah hasilnya gampang dijual harganya relatif tinggi dan stabil dibanding ayam ras. Selamat datang di desa pets flak ayam buras . Tuli penyambut tamu terpa pang pada gapura tepat di mulut lan menuju kantor Kepala Desa Kutang Lor disertai dengan gamtzayam jago besar yang sedang berk kok.

orang mengatakan bahwa Beternak Ayam Kampung yang kampungan adalah Peluang Meraup Pundi pundi Rupiah yang jumlahnya bisa jutaan rupiah

Gambar ayam jagonya khas jago ayam kampung dengan perawakL yang gagah dan bertubuh gempal. Disebut ayam buras kare yang kami pelihara memang buka ayam ras. Tapi ayam kampung bias yang banyak terdapat di daerah ka mi ! kata Munawar ketua kelor pok peternak ayam buras Meka dari Desa Kutitang Lor Kecamata Bojong Kabupaten Pekalongan Jaws Tengah. Kelompoknya didirikan pa da tanggal 1 April 1984 mulamuii terdiri dari 20 anggota tapi pada b.. lan Juli di tahun yang sama menir. kat menjadi 40 anggota. Saat it ayam yang dimiliki kelompok seba nyak 695 ekor. Dan pada bulan 1986 telah berkembang menjadi 3.193 ekor. Jadi masingmasing an gota memiliki ayam piaraan ratarata 79 ekor. Jumlah ini belum terhitunc yang terjual berupa telur ayam mucla dan ayam afkir yang dijual untuk keperluan mendadak.

Desa kecil yanc luasnya 52900 hektar ini dihun 1.347 penduduk yang terdiri dari 245 keluarga memiliki populas ayam kampung sebanyak 5.176 ekor. Sangat Menguntungkan Pemeliharaan ayam kampung secara semi intensif ternyata lebih baik. Ayam buras milik UB Sinar Harapan di Lampung. Bawah Ayam buras milik Bachtiar Syam di Sumbar.Beternak ayam kampung cepat meningkat. Ayam betina umur 6 bulan sudah mulai bertelur. Hasil telur per periode cukup tinggi bisa mencapai 1520 butir. Dengan perlakuan khusus ayam lokal bisa menghasilkan telur sebanyak 140 butir per tahun. Caranya dengan menghilangkan sifat mengeramnya secara paksa. Misalnya rnenguntungkan dan memberikan Lan hasil yang lebih baik. Hal ini dialami sendiri oleh Munawar dan semua anggota kelompoknya.

omtanithumb

shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someonePrint this page

komentar

klikaja bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Related Post Beternak Ayam Kampung Peluang Meraup Pundi pundi Rupiah

JERUK SRAGEN NIKMAT RASANYA

Produk Inovasi Balitbangtan di pasarkan oleh Pasar Agro Inovasi

RISIKO MUNCULNYA PENYAKIT JANTUNG KORONER

Peluang Peningkatan Produksi Padi di Jambi

LEBIH CEPAT TUMBUH DENGAN PEMBIBITAN VERMICULITE MURNI