bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Home » Blog » Manfaat Testosteron Hipotalamus Eugenol
Filed: Blog
Advertisement
loading...

Kemudian GnRH merangsang f hipofisis anterior mengeluarkan/ luteinizing f hormone (LH/ dan folicle stimujoting hormone (FSH). Biji pala mengandung eugenol yang memicu hipotalamus memproduksi gonodotropin releasing hormone (GnRH). |La!u UH ^menstimulasi sel leydig dalam testis untuk meghasilkan testosteron. Selanjutnya libido meningkat karena testosteron tinggi. teratur. Pada kista ovarium terdapat caira’ di kelenjar vagina yang tersumbat sehingg: membesar dan munculah kista,” tutur doktr alumnus Universitas Gadjahmada itu.

Menurut ahli kandungan di Rumah Sake PGI Cikini, Jakarta Pusat, dr Tagor Sidabutr SpOG, kista di kandungan berasal da_ indung telur. Bila dibiarkan kista ovariu^ akan membesar sehingga membahayaka- penderita karena mendesak sel tel_- dan menimbulkan nyeri. Setelah 2 bula’ mengonsumsi obat, Mayasari mas,- merasakan sakit saat dataru bulan dan intervalnya tida* teratur. Atas saran seorang teman, ia mengonsums ekstrak daun sirsak dalam benti- kapsul sejak akhir November 2011. “Saya mengonsumsi sat. kapsul tiga kali sehari pada pagi, siang, dan sore,” kati Mayayasri. Pada 13 Desembe- 2011 ia memeriksakan dir “Kista saya mengecil menjadi 2.5 cm,” tuturnya. Pada awai 2012, sak’ saat datang bulan tak terasa lagi. “Intervai j datang bulan saya kembali normal, 25 ha’ sekali,” kata perempuan 44 tahun itu. Kini ia terus mengonsumsi ekstrak daun sirss- dalam bentuk kapsul tanpa mengurang dosis.

Manjur Atasi Kista
Daun sirsak mengurangi voiume cairan dalani folikel ovarium v Valentina Indrajati resepkan daun sirsak untuk mengatasi kista Kista terus mengecil setelah Mayasari konsumsi ekstrak daun sirsak. Mayasari-bukan nama sebenarnya- merasakan keanehan pada tubuhnya pada September 2011. “Interval datang bulan saya begitu pendek. Seminggu sekali saya datang bulan, biasanya 25 hari sekali,” katanya. Akibatnya saat Ramadan ketika itu ia kerap tak berpuasa. “Saat datang bulan perut seperti teriris-iris dan terasa muai,” tutur Mayasari. Setelah 3 kali datang bulan dengan interval tidak teratur, Maya lalu memeriksakan diri ke dokter sepesialis kandungan dan kebidanan di rumahsakit di Jonggrangan, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah. Hasil pemeriksaan menggunakan ultrasonografi menunjukkan di indung telur Mayasari sebelah kiri bersarang kista berukuran 3,2 cm.

Tumor kelenjar
Menurut dokter sekaligus herbalis di Yogyakarta, dr Sidi Aritjahja, kista adalah tumor kelenjar. Namanya tergantung letak kelenjar. Misalnya bila kista muncul di ovarium, disebut kista ovarium, jika muncul di ketiak, kista aksial; di payudara, kista mame. Sidi mengatakan salah satu gejala kista ovarium adalah datang bulan yang tidak aat cairar I : sehingga i itur dokte’ i itu. imah Sak: Sidabuta- rasai dar a ovariurr sahayakar sel telur h 2 bulan ari masih at datang ilnya tidak – seorang rngonsums lam bentuf November nsumsi satL iehari pada sore,” kata i Desembe- eakan diri. menjadi 2,8 i 2012, sakit j lagi, “Interva mal. 25 han hun itu. Kini daun sirsat- mengurang E cairan ciaiamm u- sirsak :aging dapat memperlambat pengecilan kista. Sel kanker membutuhkan banyak energi sehingga membutuhkan banyak ATP,” tutur Sastrodihardjo. Menurutnya acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusakATPdidindingmitokondria. Dampaknya produksi energi di dalam sel kanker pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati. Hebatnya acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Menurut Valentina cara kerja daun sirsak mengecilkan kista adalah dengan memicu tubuh menyerap atau secara biokimiawi mengurangi volume cairan dalam folikel ovarium. Agar proses penyembuhan lebih cepat, Valentina menyarankan untuk menghindari konsumsi daging, “Dalam daging mengandung senyawa heme yang dapat menjadi radikal bebas dan merusak sel tubuh sehingga memperlambat pengecilan kista,” tuturnya. Meski tubuh Mayasari sudah bugar, hingga kini ia masih mengonsumsi ekstrak daun sirsak untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit. “Saya mengurangi dosis menjadi dua kali sehari, masing-masing satu kapsul,” katanya. Acetogenins menghambat adenosina trifosfat (ATP). ATP sumber energi di dalam tubuh. Sel kanker atau kista membutuhkan banyak energi sehingga membutuhkan banyak ATP. Saat ATP dihambat menyebabkan kista tak berkembang.

Setelah 10 hari menjalani pengobatan, keadaan Cucu jauh membaik. Kini ia mampu menelan makanan secara normal dan benjolan pun mengempis. Klinik Citra Insani menyediakan kamar rawat inap pasien yang nyaman Tren untuk kembali ke pengobatan tradisional makin gencar. Tak terkecuali pengobatan tradisional china yang sudah terbukti selama ribuan tahun. Traditional Chinese Medicine (TCM) itu berkembang pesat lantaran herbal dan resep yang digunakan terus diuji dengan teknologi modern. Demikian pula uji klinis herbal pun terus dilakukan. Tak heran kian banyak rumahsakit di China memiliki layanan pengobatan medis modern sekaligus pengobatan tradisional china.

Untuk mendapatkan layanan pengobatan warisan ribuan tahun silam itu, masyarakat Indonesia tak perlu jauh-jauh melancong ke Negeri Tirai Bambu. Cucu Nurhayati, pasien kanker kelenjar getah bening di Bandung, Jawa Barat, misalnya, memilih perawatan di Klinik Citra Insani, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pada awai 2012 ia demam, sariawan, dan susah menelan, la mengira terserang panas dalam. Setelah 3 bulan keadaan tak kunjung membaik, bagian leher membengkak sekepalan tangan, dan sulit bernapas. Keadaan malahan semakin memburuk. Perempuan 61 tahun itu sulit menelan, karena pembengkakan dan terdapat luka tenggorokan. la hanya mampu menelan air dan bubur yang telah disaring. Cucu sudah 5 kali menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit, tetapi tak kunjung pulih. Seorang Klinik yang berdiri pada 20 Januari 1990 itu memberikan herbal berkualitas dari China. Sebab, pemerintah China memang membuat pemetaan dalam budidaya tanaman obat. Obat tertentu hanya boleh dikembangbiakkan di provinsi tertentu yang telah teruji. Di ruangan khusus, Klinik Citra Insani mengelola 400-an herbal China dalam bentuk simplisia dan hasil ekstrak. Bagi pasien yang ingin menjalani rawat ina: Klinik Citra Insani menyediakan fasilitas kamar inap sebagai sarana penunjang kesembuhan. Tersedia 4 kamar VVIP, 9 kamar VIP, dan 2 kamar standar yang mengutamakan kenyamanan bagi pasien sehingga merasa bagai di rumah sendiri.

Untuk mempercepat proses penyembuhan pasien, Klinik Citra Insani sangat menjaga asupan makanan yang dikonsumsi pasien selama menjalani rawat inap. Menu yang disajikan berupa menu makanan sehat. Klinik Citra Insani memilik dapur makanan sendiri yang mengolah makanan tanpa menggunakan bahan pengawet, penyedap, dan bahan makanan berlemak tinggi. Herbal pilihan Klinik yang meresepkan berbagai herbal tradisional China itu dilengkapi dengan pengobatan modern. Layaknya pelayanan TCM di rumahsakit di Tiongkok. Selain itu klinik yang berlokasi di Selabintana, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, itu dikelola secara profesional oleh ahlinya. Klinik itu juga dilengkapi balai pengobatan yang ditangani oleh para dokter. Pasien yang datang akan dicek kondisi tubuhnya sehingga siap menerima pengobatan herbal. Para dokter secara rutin mengontrol keadaan pasien. Selama perawatan, menu makanan pasien disesuaikan dengan kondisi kesehatan Prof Dr (HC) M Yusuf yang membantu pengobatan para pasien di klinik telah berpengalaman puluhan tahun di beberapa rumah sakit di Guangzhou, China. Selain pengobatan China, Prof Yusuf yang menekuni herbal China sejak 1980 itu juga menguasai akupuntur. Dua keahlian itulah yang digunakannya untuk mengobati pasien di Klinik Citra Insani. Prof Dr (HC) M Yusuf menggabungkan Traditional Chinese Medicine (TCM) dengan teknologi modem.

shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someonePrint this page

komentar

klikaja bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Related Post Manfaat Testosteron Hipotalamus Eugenol

MENCARI TANAMAN OBAT

Padi beras hitam rasanya bercita rasa bangsawan

PERKEBUNAN DI INDONESIA

OBATI ASMA ANDA DENGAN HERBAL LEBIH AMAN

Ubi jalar