bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Home » Blog » ajang kcsl perdana yang diselenggarakan Paguyura
Filed: Blog
Advertisement
loading...

Latihan bersama pada 6 Mei 2Z ..I itu sekaligus menjadi ajang kcsl perdana yang diselenggarakan PaguyuraJ Penggemar Serama Parahiyangan (P2SM Semula kami hanya berencana melakdrj latihan bersama. Ternyata antusiss– peserta cukup tinggi. Akhirnya konsep m berubah menjadi seperti kontes, ujar kena P2SP, Tonny Rustandi. Dalam acara itu i 11 peserta dari Bandung, Jakarta, Yogyal-.a-.ij Tangerang, Bekasi, dan Depok beradu carnJ dalam 12 kategori.Acara di Balai Besar Pelatihan PertaniaJ (BBPP) Lembang itu tak hanya diikuti p£i hobiis kawakan serama, tetapi juga hob s| hobiis cilik. Contohnya Robertus Agi,- Nugroho dan Albertus Agung Yonathc, keduanya asai Lembang yang masih dud.-t di bangku sekolah dasar. Kakak-adik d mulai gandrung serama pada 2011. Kan ingin menunjukkan bahwa serama jugaj digemari anak-anak, ujar Tonny. Selain serama, kontes lainnya adalam ayam ketawa di Taman Mini Indonesa

Berusia muda, Sri Mergong sukses meraih gelar best of the best. U dara sejuk di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, tak membuat Sri Mergong urung berlenggok. Kakinya yang mungil terus melangkah seraya ia membusungkan dadanya yang tegap. Sesekali serama itu merentangkan kedua sayapnya, lalu menariknya ke depan. Tingkah juara kelas jantan muda-kategori untuk serama berumur 6-9 bulan-itu membuat 5 dari 6 juri menjatuhkan pilihan pada koleksi Ralls Galaxy Rain Farm asai Jakarta itu sebagai best of the best pada acara Latihan Bersama Kecantikan Serama Se-Bandung Raya 2012.
Padahal menurutJohan Nasution, peserta asai Kotamadya Bekasi, Provinsi Jawa Barat, udara dingin karena cuaca atau pendingin ruangan membuat serama cenderung diam. Itu tentu saja merugikan karena sang kontestan kehilangan angka dari penilaian gaya. Sri Mergong layak menjadi best of the best karena tetap aktif bergaya walau pun udara dingin, ujar BambangTrihatmoko, salah satu juri. Sri Mergong, koleksi Ralls Galaxy Rain Farm, Jakarta, best ofthe best Latihan Bersama Kecantikan Serama Se-Bandung Raya 2012 A Juara I kelas Dangdut ayam ketawa, Citramas milik M Arshad asai Makassar Dalam pemilihan best of the bes Sri Mergong bersaing ketat dengan ai Kebal juga dari Ralls Galaxy Rain Sorak-sorai penonton pendukung .. kategori jantan dewasa B-untuk se– berbobot 361-500 g-itu tak kaiah rrr- Sayang, ia kalah aktif dibanding Sri Mei Kereta Kebal hanya meraih satu suara . rangka memperingati hari uiang tnLn ke-37 TMII itu sebanyak 115 peserta ni Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Jawa Jawa Tengah, dan Lampung beradu -erau. Mereka terbagi dalam kelas rangdut, disko, slow, dan remaja. Kelas isrs paling ramai pesertanya adalah kelas 1=-—ja sehingga panitia mesti melakukan 3 fc Dabak penyisihan. Dalam pertarungan 5rgjt di kelas itu, ayam ketawa koleksi H c akado, sukses meraih juara. Menurut Ki Amar, juri dari Jakarta, Kakado r-ang tampil luar biasa. la terus-menerus rerxokok seperti tak kehabisan tenaga. S-ara depan, tengah, penutup, iramanya ragjs sekali. Suaranya juga bersih, tidak T engarsuara r di suara akhir, katanya. Kakado sejatinya bersaing ketat T-gan dua kontestan lain. Namun, Gua pesaingnya itu berirama e,dek dan ketukannya kurang v-ama. Itu bisa jadi karena ayam eelahan unjuk suara dari pagi. Di -3ak final, kualitas suara beberapa aam menurun dibandingkan saat rabak penyisihan, tutur Ki Amar. tritas bila para juri yang terdiri atas Vufan Rifai asai Magelang, Jawa Tengah jude (Probolinggo, Jawa Timur), Ki Amar -.arta), dan Dedi (Jawa Barat) memberi nilai aiinggi bagi Kakado.
Persaingan tak kalah seru juga terjadi di ias dangdut sehingga babak penyisihan zerlangsung 3 kali. Dalam persaingan itu am ketawa koleksi M Arshad asai Makassar, -jlawesi Selatan, Citramas, keluar sebagai -ara. Bagi Arshad, gelar juara itu begitu stimewa karena itu adalah kontes perdana
ang ia ikuti. Kontes yang diselenggarakan rersatuan Ayam Ketawa Seluruh Indonesia °AKSI) menjadi ajang unjuk gigi hobiis asai akassar, Sulawesi Selatan. Mereka sukses iemborong juara di tiga kelas.

Ylaskoki dan cupang Adu elok ikan hias juga berlangsung di oeberapa kota. Sebut saja kontes maskoki di Bandung Trade Mali (BTM), Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat, pada 27-29 April 2012. Ini merupakan kontes nasional ke-3 /ang diselenggarakan PIKBI (Perhimpunan kan Koki Bandung Indonesia), kata Johanes Robert Lesmana, ketua panitia. Total peserta 205 ikan yang bersaing di 20 kelas. Menurut ketua PIKBI, Denny Susanto, kontes kali ini memecahkan rekor Jantan tanpa lawi Jantan ideal Jantan muda Betina dewasa Jantan remaja Betina remaja Anakan jantan A Anakan jantan B Anakan betina A Anakan betina B

Peserta Nama Ayam Pemilik Asai
10 Galaxy Menjerit Ralls Galaxy Jakarta
2 Kereta Kebal Ralls Galaxy Jakarta
4 Sherlock Holmers Ralls Galaxy Jakarta
3 Jampang Faiz BSD
4 Sri Mergong Ralls Galaxy Jakarta
4 Hot Lady Yusuf/Dorry Jakarta
7 Organ Ncie Bandung
6 Chandra Kirana PSF Jakarta Jakarta
4 Anak Setan Angga Bandung
8 Roller Abu Idan Bandung
3 Sri Afgan Yusuf Jakarta
12 Dewi Sinta Toha Nurdin Bandung
Grand Championi, ryukin super jumbo koleksi Hendrik Nursalim asai Jakarta
Kelas
Ranchu Baby Ranchu Junior Ranchu Senior Ranchu Jumbo Oranda Baby Oranda Junior Oranda Senior Oranda Jumbo Oranda Super Jumbo Ryukin Baby Ryukin Junior Ryukin Senior Ryukin Jumbo Ryukin Super Jumbo Open Side View Baby Open Side View Senior Open Side View Jumbo Open Top View Junior Lion Head Breeder Daftar juara lengkap dapat dilihat di www.trubus-onliiexc.. peserta. Selama ini kontes mas- di Bandung belum pernah menacapa 200 peserta. Kualitas peserta juga mer r dibandingkan sebelumnya. kata- Kesuksesan kontes kali in bea dukungan penuh dari hobiis asai Kediri dan Tulungagung Uav= yang mengirimkan sekitar 40 peses Kontes memperebutkan I E Kebudayaan dan Pariwisata Kca E.–flb berlangsung ketat. Setelah 4 a- para juri yang terdiri dar I anf Jakarta, Affan (Jakarta), dan akhirnya menobatkan vj milik Hendrik Nursal – grand Champion. Masc itu memang tamp z tubuh ia paling u- juga bagus da satu juri.

64 Hal I Full Colour I Rp30.000
Dapatkan Segera!
Tersedia di Toko Trubus, Toko Buku Gramedia, toko buku besar lainnya Pesan 021-4204402, 8729060
Super Serama
Tinggt sejengkal, ukuran sei
Jurus Rawat Serama
Cetak Juara Ala Pakar, Plus Penjurian Kontes
Juara I kelas remaja ayam ketawa, Kakado milik H Adli Di Surabaya, Jawa Timur, berlangsung kontes cupang Indonesia Betta Contest 2012. Sebanyak 435 peserta dari Jakarta. Bekasi, Solo, Semarang Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, dan Makassar bersaing meraih takhta juara. Panitia membagi peserta ke dalam enam kategori serit, halfmoon, plakat, giant, junior, dan double tail. Keenam kategori itu dibagi lagi menjadi 38 kelas. Dalam kontes memperebutkan piala Direktorat Jenderal Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan (P2HP), Kementerian Kelautan dan Perikanan, itu terpilih 4 grand Champion untuk kategori plakat, serit, halfmoon, dan open. Mereka adalah ikan milik Halim Cupang asai Pontianak, Kalimantan Barat, untuk kategori serit dua ekor cupang koleksi Hendry Sutrisno asai Jakarta peraih GC halfmoon dan open, serta cupang Johan P asai Semarang untuk GC kelas plakat.
Kelas Peringkat Nama Peserta Nama Ayam
1 M Arshad Citramas
Dangdut II
III Anto P3MM Makasar White
1 Herman Favorit
Di sco II Gawi Grink
III Sukimin Ringgo
Slow 1
II Anton
Sultan Edo
Pendekar
III P3MM Makasar
1 H Adli Kakado
Remaja II Aulia Soun
III Anto Pikal
Daftar juara lengkap dapat dilihat di www.trubus-online.cuK
Kategori Kelas No Peserta Pemilik Asal
Serit Halim Cupang Pontianak
Halfmoon Hendry Sutrisno Jakarta
Grand Cahmpion Plakat Johan P Semarang
Open Hendry Sutrisno Jakarta
Dasar D1-384 Hendra Satelite Surabaya
Junior Bebas Terang D2-76 Hendry Sutrisno Jakarta
Giant Junior Bebas Gelap D3-125 Aphin Harry Bekasi
Senior Bebas Terang D4-421 APhin Harry Bekasi
Senior Bebas Gelap D5-287 Budi Jember
Super Junior D6-42 Hendry Sutrisno Jakarta
Serit E1-348 Hendry Sutrisno Jakarta
Halfmoon E2-172 Betta Bangkit Surabaya
Junior Plakat E3-121 Hendry Sutrisno Jakarta
Double Tail F-411 Hendra Satelite Surabaya
Juara umum Hendry Sutrisno Jakarta
Daftar juara lengkap dapat dilihat di www.trubus-online.cc M
GC plakat koleksi Johan P asai Semarang, Jawa Tengah Parajawara kontes cupang
%. satwa

shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someonePrint this page

komentar

klikaja bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
tags:

Related Post ajang kcsl perdana yang diselenggarakan Paguyura

PEKERJA KERAS BAWAH TANAH

MANFAAT HERBAL KEMANGI UNTUK SEXUALITAS PRIA DAN WANITA

LIMBAH RUMPUT LAUT BAHAN BARU PUPUK ORGANIK

KANTONG SEMAR ITU TUMBUH SEPANJANG QUEENSLAND BAGIAN UTARA

Parfum branded berbahan kemenyan