Home » Blog » Iklan tentang obat kanker
Filed: Blog
Advertisement
loading...

Ginjal, Saya langsung di rontgen. Dari hasil pemeriksaan dokter tersebut, memang benar ada batu ginjal pada ginjal sebelah kanan sebesar biji kacang hijau dan sudah ada yang turun ke kantung kemih, sehingga kesimpulan harus dioperasi dan disarankan berobat ke Jakarta RS. Islam Jakarta dan saya langsung dibuatkan surat pengantar. Sebelum berangkat, dokter berpesan kepada Saya untuk menghubungi dokternya terlebih dahulu, takutnya nanti tidak ada tempat. Kemudian malamnya KamiteleponRS. Islam Jakarta ternyata, dokter tersebut lagi ke luar negeri kurang lebih satu minggu baru pulang ke Indonesia. Kemudian Istri Saya { Hj. Ir. Ummi Kalsum, MP ) mencoba mengajak Saya untuk berobat ke Klinik Herbal Nirmala Sari “Herbalis Bapak J. Hamli. J. Hambali. Pada tanggai 5 November 2009 sore, Kami ke Klinik tersebut dan langsung ketemu dengan Beliau. Pada tanggai 5 November 2009 sore, Kami ke Klinik tersebut dan langsung ketemu dengan Beliau. Saya ceritakan keluhan Saya mulai dari awai hingga akhir berobat ke dokter tersebut, lalu hasil rontgen Saya perlihatkan juga dengan Beliau.

Bapak Hambali mengatakan bahwa Saya
tidak perlu harus berobat ke Jakarta, Insya Allah Beliau bisa mengobatinya. Setelah Saya diperiksa, Saya diberi obat ramuan untuk 10 (sepuluh) hari. Setiap hari tiga kali minum dan rutin saya lakukan berangsur – angsur membaik. Tadinya air seni saya berwarna kemerah-merahan, kini berangsur-angsur menghilang. Setelah obat habis, Saya konsultasi lagi dengan Bapak J. Hambali dan disarankan untuk meneruskan minum obat lagi. Sampai pada minggu ke empat Saya minum obat tersebut. Pukul 02.00 pagi WIB, sewaktu Saya buang air kecil ada sebuah batu yang keluar sebesar biji kacang kedelai.
Alhamdulilah, atas ketekunan Saya dan Istri yang rutin merebus obat tersebut ada hasilnya dan Saya sekarang Saya kembali sehat. Jadi Kita harus yakin bahwa tumbuh- tumbuhan itu bisa menjadi obat yang alami. Demikianlah pengalaman Saya berobat ke Klinik Herbal “Nirmala Sari,” herbalisnya Bapak J. Hambali. Semoga Bapak/Ibu yang penyakitnya sama dengan Saya bisa berobat ke Beliau dan pengalamn ini mudah-mudahan ada manfaatnya bagi kita semua. Amien

KLINIK HERBAL ”NIRMALA SARI”
Jl. Kol.H. Barlian KM.7 No. 12 A — B (Sebelah Pasar KIVI 7)
I PALEMBANG
Jam buka : Senin s.d Sabtu Pukul: 14.00 s.d 18.00 WIB Phone.(0711) 421782 Fax.(0711) 421781 Hp. 0811 787654
TIDAK
BERHASIL
UANG
KEMBAL»
Minyak zaitun terbukti ampuh melindungi hati. Hasil riset praklinis Mohamed Hammami dari Universitas Monastir, Tunisia. menunjukkan minyak zaitun efektif mengurangi racun akibat induksi stres oksidatif pada sel hati karena berefek antioksidan. Minyak zaitun juga berperan mengurangi risiko jantung koroner, mencegah kanker, memodifikasi sistem imun, dan efektif mencegah pembengkakan. ***
Ginjal & Empedu Yang Berbatu Jangan Dioperasi Kami Memberi Solusi
Jangan membuang kulit ketika konsumsi apel. Kuiit buah apel berfaedah bagi kesehatan. Hasil penelitian David W Pascual PhD dari Departemen Imunologi dan Penyakit Infeksi Montana State University di Bozeman, Montana, Amerika Serikat, membuktikan konsumsi kulit apel mencegah radang usus. Kandungan polifenol kulit buah anggota famili Rosaceae itu mampu meningkatkan aktivitas sel T yang berperan mendongkrak kekebalan tubuh sehingga mencegah peradangan usus.'”1″1′
Nama : H. Imron Marzuki, SE, MM Umur : 49 Tahun Alamat : Komplek TNI No. 1
Tanjung Api-api Banyuasin Telp. (0711) 418xxx Pengalaman Saya :
Pertama kali Saya merasakan sakit sekitar awai bulan November tahun 2009, lalu Saya dengan istri berobat ke dokter penyakit dalam, dari hasil pemeriksaan sementara kata dokter tersebut kemungkinan ada batu di ginjal dan sudah sebagian turun ke kantong kemih, siangnya Saya di USG di RSU dokter Muh. Husin Palembang (Graha Spesialis). Setelah hasil USG di buatkan surat pengantar ke dokter spesialis
Klinik Citra Insani
Paduan Tradisional dan Modern
N
gen Tirai Bambu sohor dengan :-:-gobatan herbal yang andai.
—;~al yang dipakai dalam upiii = tradisional China sebagian imesr :’ :eruji secara klinis dan mampu i**i i i’ rengan pengobatan kedokteran min c— < – teknologi itu telah diadopsi Him» ; nsani di Jl Selabintana No 113 ■uiceT’– , awa Barat.
c – . .ang didirikan pada 20 Januari 1990 ‘-r Dr HC) M Yusuf menggabungkan Itt:: era Chinese Medicine (TCM) dengan -odern. Penggabungan dua mai -t :;-ebut terbukti mengoptimalkan mengatasi tumor dan kanker -emberikan harapan kesembuhan «.r jereer tanya.
•fce _m mendirikan Klinik Citra Insani, .J sekerja di Guangdong Provincial hwbi 3 5-e ain pengobatan tradisional 3nr.i -’usuf juga menguasai akupuntur. :iiB. »: i – an itulah yang digunakannya ■-;-gobati pasien di Klinik Citra * . -‘ membantu pasien kanker di 3*3 ’ ■ Tak sedikit pasien yang berhasil ■uh ■ :; – Denyakit maut itu setelah i’ terapi pengobatan China.
Prof Dr (HC) M Yusuf menggabungkan Traditional Chinese Medicine (TCM) dengan teknologi modern

Klinik Citra Insani menyediakan kamar rawat inap pasien yang nyaman bagai di rumah sendiri
maupun ekstrak. Masing-masing pasien mendapat ramuan sesuai dengan jenis kanker yang diderita.
Khasiat terjaga
Menurut Prof Yusuf, budidaya tanaman obat di China diatur oleh pemerintah. Obat tertentu hanya boleh dikembangkan di provinsi tertentu yang telah teruji cocok sebagai lokasi budidaya herbal tertentu. “Penanaman tanaman obat di China tak bisa sembarangan,” ujar Prof Yusuf. Setelah dipanen semua tanaman herbal harus menjalani uji laboratorium terlebih dahulu sebelum diolah. Uji itu untuk memastikan tanaman herbal mengandung senyawa aktif dalam jumlah tertentu sehingga khasiatnya selalu terjaga.
Klinik Citra Insani dikelola oleh tenaga profesional dan terlatih. Bagi pasien yang ingin menjalani rawat inap, Klinik Citra Insani menyediakan fasilitas kamar inap sebagai sarana penunjang kesembuhan. Tersedia 4 kamar WIP, 9 kamar VIP, dan 2 kamar standar yang mengutamakan kenyamanan bagi pasien sehingga merasa bagai di rumah sendiri. Klinik itu juga menyediakan mobil ambulans yang siap melayani 24 jam. Keterangan lebih lanjut silakan menghubungi:

Klinik Citra Insani
Jl. Selabintana No. 113 Sukabumi Telp. +62-266-22 7 467,211038 Fax +62-266-230414 E-mail: klinikcitrainsani@citrainsani.com www.klinikcitrainsani.com

facebook
Halau Kanker
Kanker kerap menjadi momok bagi setiap orang termasuk bagi Aina. Wanita asai Samarinda, Kalimantan Timur, itu sejak pertengahan 2011 merasakan benjolan pada salah satu payudaranya. Dokter mendiagnosa ia terkena kanker payudara. Kala itu dokter menyatakan penyebabnya adalah obat pengatur hormon yang Aina konsumsi setahun silam. Tak puas, wanita 31 tahun itu mencari pendapat lain di Jakarta. Dokter yang ia datangi berikutnya menyatakan hal yang sama. Enggan menjalani operasi, Aina mendatangi Klinik Citra Insani pada Desember 2011 atas saran seorang kerabat. Setiap bulan Aina menjalani rawat jalan. Maret 2012 Aina merasakan benjolan di payudara semakin mengecil.
Selama masa perawatan pasien, Klinik Citra Insani mengatur menu makanan sesuai kebutuhan pasien. “Saya dianjurkan menghindari daging selain bagian has dalam, makanan hasil laut, dan makanan kaleng,” kata Aina. Hal itu lantaran olahan-olahan itu mengandung banyak lemak dan pengawet. “Selama perawatan, menu makanan para pasien diatur untuk mendukung kesembuhan,” kata Prof Yusuf.

shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someonePrint this page

komentar

klikaja

Related Post Iklan tentang obat kanker

FOSIL HIDUP DARI DASAR LAUT

Ajang Pembuktian Sanke

Jagung manis di tanam rapat lebih produktif

Cara Budidaya Lidah Mertua

Buah Nanas Idaman dari Kota Hujan