bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Home » Blog » KASIAT HERBAL JAGUNG, SEMANGKA, MADU UNTUK KESEHATAN
Filed: Blog
Advertisement
loading...

omtanithumb

KHASIAT JAGUNG MUDA 

Jagung muda memang banyak sekali gunanya diba¬kar sangat lezat, dimasak juga enak. Tapi juga bisa dipakai untuk mengobati bekas cacar air, jagung mudah sangat berkhasiat menghilangkan bin- tik merah, bekas cacar air dibadan. Caranya : Parutlah jagung muda lalu gosokkan pada wajah atau bagian badan yang berbintik merah. Lakukan hal itu secara rutin, teratur. Semoga sembuh penyakit anda ! Jika anda benar-benar telah membuktikan resep ini niscaya nanti berkomentar “Wah sekarang bekas cacar- ku yang bikin malu itu sudah lenyap.”

 

CARA MENGAWETKAN MADU

Madu penting sekali artinya bagi campuran segala macam jamu atau obat. Seringkali madu kita terasa tengik baunya jika disimpan selama berbulan-bulan. Apa¬lagi madu asli yang baru diambil dari sarangnya (tolo). Nah untuk menyimpan madu agar awet dan segar serta tidak berbau tengik ikutilah cara*dibawah ini ; Jika anda mempunyai madu yang baru diambil dari sarangnya (tolo),- tuangkan pada rantang dan panas- kan sampai’ mendidih, kemudian dinginkan. Simpanlah dalam botol, tutup rapat-rapat dan tem¬patkan pada tempat yang dingin. Madu ini akarv tahan hingga berbulan-bulan dan tidak akan tengik baunya. \ „jr MENGAWETKAN

 

UNTUK MENCEGAH RAMBUT IIJNJCA

Rambut merupakan mahkota anda. Untuk itu r^wai- lah sebaik mungkin, agar anda tampak selalu anggun dan mempesona. Bila anda membeli semangka, manfaatkanlah disan.- ping dagingnya yang manis dan segar itu juga jangan lupa kulitnya ! Agar rambut anda tetap kelihatan indah dan tidak rontok, gosokkanlah kulit semangka ‘yang tinggal dagingnya yang putih itu, pada kulit kepala anda. Lakukanlah satu minggu sekali, sehari sebelum ber¬keramas. Buktikan sendiri khasiatnya.

 

KULIT SEMANGKA

Keledai merupakan tumbuhan yang memiliki nilai , gizi yang tinggi, dapat dipakai untuk membuat lauk-lauk dan sebagainya. Kedelai yang rasanya gurih itu bisa juga digunakan untuk mengobati sakit ginjal. Caranya : Ambillah 3 sendok makan kacang kedelai rebuslah dengan 4 gelas air hingga mendidih. Usahakan air rebusan kedelai itu menyusut hingga airnya tinggal kira-kira 1 gelas saja. Minumlah setiap pagi sehabis bangun tidur, sebelum air dingin. Penyakit ginjal anda akan hilang dan anda menjadi orang yang sehat seperti sediakala.

 

shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someonePrint this page

komentar

klikaja bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
tags:

Related Post KASIAT HERBAL JAGUNG, SEMANGKA, MADU UNTUK KESEHATAN

TANAMAN KOLEKSI EKSKLUSIF DI RUMAH

Efisiensi panen yang menarik

Bawang lanang semakin membahana gunanya

SEXOLOGY SUAMI ISTRI LANCAR

Nila BEST, salah satu induk nila unggul #1