Home » Blog » SOLUSI DIABETES ANDA ” PRISODIA “
Filed: Blog
Advertisement
loading...

Bukti sang Raja Memang Istimewa

Bukti sang Raja Memang Istimewa Sinyal bahaya itu disampaikan Departemen Kesehatan Taiwan: 360-ribu penduduk mengidap diabetes mellitus. Dokter Ih-Jen Su PhD periset National Health Reseacrh Institute Taiwan tergelitik mencari penyembuh sebelum mereka terjangkit kebutaan. Ketika ditawai meneliti cryptomonadales pria 54 tahun itu langsung menguji coba pada 30 pasien kencim manis. Dosisnya 30 tablet/hari selama sebulan. Kadar gula darah 27pasien turun 25%. / h-Jen Su alumnus Harvard Medical School Boston Amerika Serikat menemukan senyawa yang berperan dalam penurunan glukosa darah. Senyawa itu bernama PPARs atau Peroxisome Proliferator Activated Receptors. PPARs kelompok protein reseptor bekerja dalam berbagai metabolisme sel seperti metabolisme karbohidrat lipida protein serta pembelahan sel. Ada tiga jenis PPARs yang bekerja dalam tubuh: alfa beta dan gamma. PPARa yang bekerja pada jantung otot usus ginjal pankreas limfa membantu menurunkan kadar gula darah. Komponen troglitazone pioglitazone dan rosiglitazone berfungsi sebagai peningkat insulin dalam tubuh. Cara kerjanya: menurunkan hambatan produksi insulin menghasilkan peningkatan penggunaan glukosa dan mereduksi pengeluaran glukosa hepar. Antikolesterol Pengajar Fakultas Kedokteran National Cheng Kung University itu lantas menguji kemungkinan efek samping ekstrak cryptomonadales yang berbobot 200 mg/tablet. Sukarelawan diberi 60 tablet sekali konsumsi selama 60 hari.

Pemeriksaan terhadap fungsi hati pencernaan dan elektrolit darah

Pemeriksaan terhadap fungsi hati pencernaan dan elektrolit darah ketika pengujian berakhir menunjukkan tidak ada efek samping apa pun. Hanya beberapa orang terserang sembelit ringan tetapi dapat diatasi dengan meminum air putih lebih banyak. Penelitian itu secara tak sengaja menemukan angka rata- rata kolesterol sukarelawan turun dari 196 mg/ dl menjadi 175 mg/dl. Begitu juga angka Low Density Lipoprotein atau dikenal sebagai kolesterol jahat. Riset itu dilanjutkan Dr Chun Chian Yu dari Departemen Mikrobiologi danlmunologi National Cheng Kung University. Ia menguji praklinis dengan melibatkan 2 jenis tikus winstar dan hamster. Satwa itu diberi pakan peningkat kadar lemak darah selama satu minggu. Lantas tikus dibagi menjadi 2 kelompok masing- masing 15 ekor. Pada kelompok pertama ia memberi konsurr 30 tablet cryptomonadales per hari. Grup lain tid diberi periakuan apa pun. Hasilnya tikus yai mengkonsumsi cryptomonadales nilai kolester turun dari 252 mg. dl menjadi 220 mg/dl. Trigliserii juga menurun dari 473 mg/ml menjadi 384 mg/dl. Pi teriadi peningkatan ratio HDL terhadap kolesten dari 038 menjadi 043. Sedangkan yang tidak dibe periakuan apa pun seluruh nilai parameter kolester meningkat. Berbekal hasil penelitian itu Dr Chun melakuka uji kl:r.:> crvptomonadales. Sebanyak 30 pengida kolestero. dengan rata-rata 1312 mg/dl dibe konsumsi 30 tablet/hari selama sebulan. Setela 2 pekan teriadi penurunan nilai kolesterol 137‘ menjadi 100 rr.g dl dan terus menurun pada mingg ke-4. Saat itu. rata-rata kolesterol 100 mg/dl ata terjadi penurunan hingga 24%. Untuk mengetahui efektivitas cryptomonadale pada pengidap kolesterol Chun meneruskan rise terhadap pasien tanpa pemberian cryptomonadales Hasilnya tenri bahwa cryptomonadales efekti sebagai antikolesterol. Sebab terjadi peningkatai nilai kolesterol pada minggu kedua sebesar 10% dai 25% pada minggu keempat. Antivirus dan antikanker Keunggulan alga itu juga dibuktikan oleh Profeso; Shih dan Jan dari Departemen Bioteknologi Chen± Kung University. Mereka melakukan penelitiar cryptomonadales terhadap efek antivirus. Kelinc diinduksi Herpes Virus Papio (HVP) mampi diselamatkan oleh alga yang mengandung 2 jeni; pigmen itu.

Cryptomonadales menghambat replikasi dan peningkatan sitokinin

Cryptomonadales menghambat replikasi dan peningkatan sitokinin sehingga memperlambat kematian kelinci yang terjangkit herpes. Sedangkan kelompok yang tidak diberi cryptomondales virusnya bereplikasi cepat hingga 60-ribu dalam waktu kurang dari 24 jam dan kelinci pun mati. Yang menakjubkan fungsi ekstrak alga berbentuk elips berukuran 7—10 mikron itu teruji bersifat antikanker. Penelitiannya merupakan bagian dari serangkaian proyek dr Ih Jen Su. Sebanyak 8 tikus diinjeksi menggunakan DMNA pemicu kanker kulit :ngga menimbulkan luka menganga. Lantas 4 tikus egera dikompres dengan ekstrak cryptomonadales edangkan sisanya tidak diberi periakuan apa : .in. Hasilnya ekstrak cryptomonadales efektif – ’:engurangi perluasan papiloma kulit. Senyawa yang efektif bekerja adalah tiga jenis PARs. PPARa bekerja pada perkembangan kulit rendewasaan epidermis dan aktivitas sebum. ?AR|3 mengatur pergantian sebum meningkatkan irtumbuhan lapisan folikel rambut dan berefek : ida lapisan kulit serta bersifat antiinflamasi. riangkan PPARy bekerja pada keratinosit dan – rguna bagi perkembangan kelenjar sebasea. ‘Aultikhasiat Kinerja PPARs terhadap sel kanker melanoma ::ostat dan kanker payudara juga dibuktikan omeli P. Nunez dari Pusat Penelitian Pencegahan •anker Washington State University Amerika rrikat. Ikatan enzim PPARy berupa 15-deoxy- : rostaglandin J2 ciglitazone dan WY-14643 : ;refek antiproliferasi dan apoptosis terhadap sel • inker melanoma prostat dan payudara. Saat tumor terbentuk PPARy muncul dengan ” .emberi efek beragam. Antara lain mengakumulasi :mak pada sel tumor mengubah ekspresi genmor menurunkan tingkat perkembangan sel tumor dan kapasitas penggandaan. Dengan begitu sel kanker tak mampu hidup dan menyebar dalam tubuh. Antidiabetes antikolesterol antivirus dan antikanker. Itulah beberapa khasiat yang telah ditemukan pada makhluk yang hanya terlihat setelah 600 kali perbesaran mikroskop. Dokter Ih Jen-Su yakin benar cryptomonadales memiliki khasiat lain yang belum terungkap termasuk antiflu burung maupun anti-HIV yang hingga kini belum ada obat mujarabnya.

PRISODIA

 

shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someonePrint this page

komentar

klikaja
tags: ,

Related Post SOLUSI DIABETES ANDA ” PRISODIA “

SINGKONG RAKSASA SEBAGAI BAHAN BIOETANOL

MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH LEWAT TELUR

PENGOLAHAN JAMUR TIRAM MENJADI ANEKA OLAHAN

KUMPULAN TEKNIK BUDIDAYA TANAMAN

PERKEBUNAN DI INDONESIA