Menu
Dapatkan berbagai benih tanaman unggul stek, cangkok dan biji

Biji Polokio

Feb
07
2017
by : omtani1. Posted in : Lainnya

biji-polokiyo-ori
Setelah mengkonsumsi biji POLOKYO 3 hari sekali berat badan dari 58 kg menjadi 48kg tetapi perus masih buncit pada bulan juli 01 di bawa ke rsu wonosobo tumor (berat sekitar 3kg) dioperasi dan diangkat yang mengheranakan adalah akar kanker sudah mengering sudah tidak menempel pada organ tubuh sehingga tidak perlu di sayat.

KENAPA ORANG MENJUAL BUAH POLOKYO ?

Karena biji ini luar biasa bermanfaat untuk kesehatan, Tuhan dengan kuasanya menumbuhkan biji buah ini di Tiongkok China dan akhirnya informasi ini didapat dari sinshai alhasil begitu banyak penyakit disembuhkan oleh biji ini, ini bukan obat ini adalah nutrisi yang bermanfaat terutama untuk menurunkan lemak jahat.

 

jual OT106 Biji Polokyo tani044

APA SAJA SIH MANFAATNYA ?

Pertama saya mengajak kepada rekan semua mari kita bersihkan pembuluh darah kita dari endapan endapan racun/toksin/plak dengan mengkonsumsi biji POLOKYO insyaallah mujarab sumber penyebab penyumbatan pembuluh darah tanpa terasa telah kita konsumsi diantaranya
• Kolesterol berlebihan
• lemak berlebihan
• zat pewarna
• zat perasa
• zat pengawet
• polusi udara
• insektisida

APAKAH AKIBAT DARI GANGGUAN PENYEMPITAN PEMBULUH DARAH ?

• Tekanan darah akan meningkat (hipertensi) dan komplikasi komplikasinya
• Kalau penyumbatan terjadi di jantung akan menyebabkan penyakit jantung koroner
• Kalau diotak akan terjadi stroke
• Migrain (sakit kepala sebelah) karena aliran darah keotak terganggu
• Otak jadi mengecil (artropi) sehingga terjadi gangguan motorik daya ingat menurun konsentrasi.
• Bagi yang terganggu motoriknya sangat kelihatan dari cara berjalan agak sedikit terganggu.
• Burger desease aliran pembuluh darah ke ujung ujung tangan dan kaki terganggu karena pembuluh darahnya sangat halus. Bagi yang merokok penyumbatannya bisa total. Ditandai dengan rasa dingin di ujung ujung jari kaki dan tangan (gampang kedinginan) jadi sering pakai kaos kaki tahap selanjutnya jadi gampang kesemutan lama lama rasa kesemutan hilang diganti dengan rasa baal (mati rasa) kalau pergi pakai sandal jepit pulangnya bisa tinggal sebelah karena tidak terasa kalau terlepas. Biasanya tindakan yang diambil adalah amputasi karena sudah rusak dan membusuk (gangren).
• Gangguan penglihatan dan impotensi.
• Jika penyumbatan terjadi di aliran darah sekitar perut atau dalam artian bisa mengakibatkan pendarahan di lambung dan untuk mengobatinya membutuhkan waktu yang lama.

LALU SOLUSINYA APA ?

Solusi ikhtiar konsumsi biji POLOKYO peluntur lemak kolestrol & toxin untuk orang sehat paling tdk minum biji POLOKYO 1 bulan 1x 1biji untuk menguras lemak & toksin yg mengendap tahuanan. Gejala penyakit yang timbul pada tubuh menjadi berkurang atau menghilang.

KISAH NYATA DARI MANFAAT POLOKYO

Setelah mengkonsumsi biji POLOKYO 3 hari sekali berat badan dari 58 kg menjadi 48kg tetapi perus masih buncit pada bulan juli 01 di bawa ke rsu wonosobo tumor (berat sekitar 3kg) dioperasi dan diangkat yang mengheranakan adalah akar kanker sudah mengering sudah tidak menempel pada organ tubuh sehingga tidak perlu di sayat.

DAUMI ds.kebun gede 01 kec.bantarbolang kab.pemalang gejala penyakit stroke setelah mengkonsumsi 9 butir biji POLOKYO selama sekitar 3 bulan alhamdulillah sembuh.

SURATNO pucung limbangan lamuk kaliwiro wonosobo gejala penyakit sesak napas setelah mengkonsumsi 1 biji POLOKYO alhamdulillah sembuh nama

SITI FAIDAH pucung limbangan lamuk kaliwiro wonosobo gejala penyakit maag akut dan hipertensi alhamdulillah setelah mengkonsumsi 1 biji POLOKYO sembuh dengan gejala reaksi muntah muntah dan bab beberapa kali.

RIBUT SRUNI jaraksari wonosobo gejala penyakit diabetes dengan kadar gula 500 setelah mengkonsumsi 1 biji POLOKYO kadar gula turun menjadi 300 dan sekarang masih mengkonsumsi semoga bisa lekas sembuh total amiiin.

MULYADI (45th) kalisat somagede wadaslintang wonosobo gejala keluhan hipertensi kolesterol asam lambung flu bertahun tahun setiap makan selalu bersin bersinsusah tidur setiap bulan periksa kesehatan dengan biaya antara 800 1jt setelah mengkonsusmsi 1 biji POLOKYO gejala penyakit diatas banyak berkurang dengan reaksi bab selama 4 jam berkali kali terimakasih.

SUNARDI (50th) larangan bomerto wonosobo gejala keluhan hipertensi dan sakit kepala tiap hari makan obat sakit kepala 4 tablet setelah mengkonsumsi biji POLOKYO sudah tidak makan obat lagi dan gejala yang dulu sudah tidak muncul reaksi setelah konsumsi 1 biji bab 1 kali dan reaksi konsumsi biji ke bab 9 kali. Alhamdulillah.

SUWITO UTOMO (85th) larangan bomerto wonosobo gejala keluhan sesak napas dan dada kiri terasa sakit setiap hari kaki terasa pegal dan linu setelah mengkonsumsi biji POLOKYO alhamdulillah sembuh dengan rekasi bab 18 kali terimakasih

ISTI YANUARIYAH (3th) larangan bomerto wonosobo gejala keluhan menstruasi tidak lancar kadang sd 3 bulan sekali gejala kanker(benjolan) payudara setelah mengkonsumsi biji POLOKYO mentruasi lancar tiap bulan benjolan di payudara sudah mengecil hampir hilang reaksi yang terjadi muntah muntah beberapa kali. Terimakasih .

NUR AZIZ depok kalibawang wonosobo gejala keluhan asam urat dan maag alhamdulillah sembuh setelah mengkonsumsi 1 biji POLOKYO terimakasih ya nama pramita (th) kelurahan depok kalibawang wonosobo gejala keluhan kesemutan kram rematik dan flu sejak umur 5 th setelah mengkonsumsi biji POLOKYO alhamdulillah sembuh totalterimakasih

YADI KUSMAWAN (44th) bodoran 05/0 lebak kaliwiro wonosobo gejala keluhan sesak napas paru paru dan bronchitis setelah mengkonsumsi biji POLOKYO gejala penyakit sembuh reaksi saat konsumsi biji 1 bab 16 kali pada konsumsi biji ke bab 1 kali. Terimakasih. Nama ridho (9th) singkir jaraksari wonosobo gejala keluhan sakit pinggang dan kencing tidak lancar alhamdulillah sembuh setelah mengkonsumsi 1 biji POLOKYO dengan reaksi bab 9 kali. Terimakasih.

SURIAH singkir jaraksai wonosobo gejala keluhan asam urat kaki bengkak dan memerah alhamdulillah sembuh setelah mengkonsumsi biji POLOKYO dengan reaksi muntah muntah tanpa bab (bab biasa normal) terimakasih.

FAJAR EKO PURNOMO cindogo tapen bondowoso mengucapkan alhamdulillah atas taufik dan hidayah allah yang dilimpahkan padaku. Sebelum saya mengenal POLOKYO ada beberapa penyakit yang menganggu aktifitas saya seperti sesak nafas alergi obesitas dan asam urat. Berbagai obat dan terapi telah saya coba dan hasilnya kurang memuaskan sampai suatu hari saya dapat informasi akan kasiat POLOKYO dari keponakan. Saya coba 5 butir kok hasilnya lumayan dan sampai hari ini sudah mengkonsumsi 17 butir hasilnya sesak nafas tidak pernah kambuh lagi meski dalam suasana dingin dan alergi banyak kemajuan sembuh cuman asam urat kadang kadang kambuh terimakasih POLOKYO akan saya lanjutkan.

HIKMA PAING asembagus situbondo saya ibu rumah tangga yang punya kendala obesitas dan penyumbatan lemak pada jalan rahim setelah meminum POLOKYO sebanyak 8 butir setiap 3 hari sekli badan terasa lebih ringan tidak mudah letih dan yang jelas berat badan saya berkurang sekitar 6 kg terimakasih POLOKYO akan saya lanjutkan karena saya program untuk punya momongan mohon didoakan ya semoga segera mendapat momongan amien….

KYAI SAFAWI gunung pring multilan gejala penyakit jantung dan hipertensi setalah mengkonsumsi biji POLOKYO 3 butir alhamdulillah sembuh

ETISUPRAPTI kaligintung kalinegara magelang gejala penyakit paru paru bocor tumor saluran otot leher menuju otak setelah mengkonsumsi biji POLOKYO 7 butir 3 benjolan tumor menghilang 1 dan yang benjolan menyusut/kempes

SITI ESTI maluwih gesing temanggung gejala penyakit amandel. Setelah mengkonsumsi 1 biji POLOKYO dimakan pagi hari sore harinya amandel sembuh.

TOUFIK AL FATAH makukuhan kedu temanggung gejala penyakit maag akut dan perut gendut setelah mengkonsumsi biji POLOKYO 5 butir perut susut dan mengecil

DALDIRI SOKORINI muntilan magelang gejala penyakit prostat dan rematik mengkonsumsi 1 paket (10) biji POLOKYO gejala penyakit di atas sembuh nama bpk sentot campu salam parakan temanggung gejala penyakit kelenjar tiroid (kelebihan yodium) setelah mengkonsumsi butir biji POLOKYO sembuh

MAZUM temanggung gejala penyakit impoten setelah mengkonsumsi 1 butir biji POLOKYO ada perubahan yang signifikan (cukup berbeda)

USTAD IKHSAN gejala penyakit ambein setelah mengkonsumsi 5 biji POLOKYO daging yang membengkak ambein keluar

AUDARIY AFRA ZAIDDA lengkongsari kalikajar wonosobo. Gejala penyakit flek pada paru paruamandel bisul setelah mengkonsumsi butir biji POLOKYO sembuh

MARDIYAH padangan timur temanggung gejala penyakit diabetes basah dg kaki luka dan bengkak setelah mengkonsumsi 1 butir biji POLOKYO bengkak kaki menjadi kemps dan lukanya kering juga pada kulit yang luka mongering terimakasih POLOKYO.

SAIFUL islami pringampus kalikajar wonosobo gejala penyakit asam urat dan asam lambung pada tanggal 5 agustus 01 setelah mengkonsumsi 1 bijji POLOKYO jam baru ada reaksi lalu semalaman bab. Kemudian rasa reaksinya rasa sakit di tangan dan lambung sembuh pandangan mata yang sebelumnya kabur menjadi lebih jelas.

LIYANTHY INDARIIYANI temanggung sebelum mengenal biji POLOKYO saya selalu mengkonsumsi obat maag 6 butir sehari tetapi setelah mengkonsumsi biji POLOKYO sesuai aturan yaitu 3 hari sekali satu butir sekarang saya sudah tidak ada ketergantungan dengan obat maag dan berat badan saya turun 5 kg.

CARMEN fidny tangerang baru sekarang saya membuktikan ada obat herbal berbentuk biji yakni POLOKYO. Hanya dengan 6 butir yang saya konsumsi setiap 3 hari sekali berat badan saya turun 11 kg

ETY nglangon temanggung sudah lama wajah saya tumbuh jerawat berbagai upaya sudah saya lakukan supaya jerawat saya bisa hilang beberapa kali ke dokter dan alternative saya coba tetapi masih selalu tumbuh. Baru setelah saya terapi dengan biji POLOKYO yang ditumbuh/dihaluskan dicampur air lalu dioleskan keseluruh wajah sekarang wajah saya sudah halus kembali.

KUKUH RAHARJO kwaluhan temanggung diusiaku yang 55 tahun ini aku punya penyakit permanen jantung asma dan hipertensi. Semua obat sudah aku coba dari alternativedokter dan sinse mulai dari yang murah hingga yang mahal berpuluh kali control ke dokter. Pada tanggal 4 maret 01 saat menjemput istri dari pasar aku jatuh dari kendaraan waktu itu tensi aku 180/10 aku tetap beraktifitas kerja tapi karena kepalaku pusing serasa mau pecah aku control ke dokter. Pada tanggal 10 maret 01 ternyata tensinya naik menjadi 190/140 oleh dokter aku dikasih obat tensi dan jantung. Pada tanggal 1 maret 01 adikku menawarkan benda kecil yaitu biji POLOKYO. Setelah dikonsumsi reaksinya luar biasa sampai klenger (pingsan) beberapa jam kata adikkku tapi setelah itu tensiku normal 140/100. Empat hari kemudian aku mengkonsumsi biji ke dua bareng sama istri yang reaksinya lebih hebat hingga kami berdua sama sama pingsan kata yang nunggui saya kan saya lagi pingsan. Tapi sekarang aku dan istriku sudah pulih dan sehat kembali berkat POLOKYO yang reaksinya hebat.

MUSLIKAH salon krisna jl a.yani temanggung assalamualaikum wr.wb. Saya menderita penyakit maag dan kegemukan awal tujuan aku minum biji POLOKYO adalah untuk menurunkan berat badan. Ketika biji pertama dikonsumsi rasanya pedas bab dan muntah sampai beberapa kali. Sesuai aturan pakai 3 hari kemudian aku konsumsi lagi 1 biji rasanya dimulut pedasditenggorokan panas reaksinya hanya muntah tanpa bab. Lalu 3 hari kemudian aku konsumsi 1 butir lagi anehnya sudah tidak terasara pedas atau panas anehnya lagi reaksinya tidak bab atau muntah tetapi kotoran keluar melalui saluran kencing. Karena aku mengikuti aturan pakai sesuai brosur maka sekarang berat badan aku turun +/ 5 kg dan penyakit maag aku sudah sembuh hingga aku tidak lagi mengkonsumsi obat lain. Thanks POLOKYO wassalam

BU SITI ERVA MARON brajan temanggung assalamualaikum wr.wb. Dengan umur yang sudah tua/55 tahunsusah untuk mengatur berat badan yang gemuk susah beraktifitas. Mau ngapa ngapain tidak semangat tetapi berbagai upaya tidak bisa membuahkan hasil. Suatu saat aku ditawari biji POLOKYO yang sangat kecil banget tapi aku coba aja karena sudah banyak yang mncoba konsumsi bji itu. Ternyata dugaan aku keliru biji sekecil itu reaksinya luar biasa tidak seimbang dengan ujudnya yang sangat kecil aku bab sampai beberapa kali yang dulunya aku tidak bisa jongkok karena kegemukan sekarang aku sudah bisa jongkok. Wassalam.

WALJITO padangan timur temanggung assalamualaikum wr.wb. Aku penderita asam urat permanenbermacam macam obat dikomsumsitapi biasa saja tidak ada pengaruh. Baru setelah ada tetangga yang menawarkan biji kecil maka aku coba aja . Ternyata reaksinya begitu cepat dan hebat bikin aku heran muntah 1 kali langsung bab beberapa kali hingga aku panic namun setelah hari kemudian aku merasakan jalan kaki lancar tidak perlu sebentar sebentar istirahat seperti hari hari sebelumnya. Ternyata biji sekecil itu mampu menyembuhkan asam urat yang selama ini aku derita. Terima kasih POLOKYO nama udin kalikajar wonosobo assalamualaikumwr.wb. Saya sudah menikah 7 tahun lebih dan belum dikaruniai momongan saya sudah beberapa kali ke alternative namun belum ada tanda tanda lalu saya dan istri ke dokter kandungan hasilnya memang kesuburan keduanya rendah saudara saya menawarkan biji yang 1 untuk saya dan 1 lagi untuk istri saya. Karena sudah bosan obat ini obat itu istri saya menyarankan agar saya dulu yang mencoba dan bagaimana reaksinya ternyata 1 hari setelah mengkonsumsi saya bab sampai mencret mencret karena khawatir saya rawat inap di rs dan saya tidak mengkonsumsi lagi demikian juga yang untuk istri tidak dikonsumsi.kemudian saudara saya member semangat untuk mengkonsumsi lagi jadi kira kira 15 hari setelah mengkonsumsi 1 biji yang pertama. Nama soyo alamat bakulan rejosari kalikajar gejala penyakit sakit kepala dan pilek bertahun tahun sampai suara sengau dengan mengkonsumsi biji POLOKYO sudah sembuh.

TIYONO CANDIROTO kalikuto kertek wonosobo gejala penyakit migran dan perut sakit kalau olahraga mengkonsumsi 1 butir biji POLOKYO sudah sembuh nama andi karang anyar sapuran wonosobo gejala penyakit sesak dada kolesterol hipetensi jantung bengkak mengkonsumsi 3 butir biji POLOKYO alhamdulillah sembuh tinggal sesak dada masih terasa namun sudah berkurang dibanding sebelumnya.

SLAMET WIDODO pakualaman yogyakarta gejala ingin punya anak lagi setelah 11 tahun setelah istri mengkonsumsi biji POLOKYO alhamdulillah sudah ada tanda mengalami keterlambatan datang bulan (hamil) dan akhirnya anak kami telah lahir tgl 9 desember 01 laki laki berat badan 9kg panjang badan 45cm sehat dalam lindungan alloh selalu melahirkan dalam kondisi normal dengan proses yang singkat dan lancar tiba di rs jam 01.30 lahir jam 04.5 langsung nangis bayinya sebelumnya ortu makan 1 biji POLOKYO. Wassalam

AS FIGANI guru di kodya magelang gejala penyakit maag akut mengkonsumsi 1 butir biji POLOKYO mengalami bab sebanyak 17 kali dengan keluar serpihan seperti kertas berwarna merah darah

WIWID alamat kalikajar gejala sering mengalami lemah jantung dulu banyak mengkonsumsi bakso mengkonsumsi 1 biji POLOKYO bab sekali dan sangat banyak leher terasa hangat dan pedas dan masih banyak lagi tetapi belum mau memberikan kesaksian karena sesuatu hal.

Diberitahukan untuk efek reaksi sementara saat mengkonsumsi POLOKYO dampak yang muncul setelah mengkonsumsi berbeda beda pada setiap orang diantaranya tenggorokan terasa hangat sampai panas mual hingga muntah bab tidak berbau sampai berbau tak sedap bab dapat encer seperti juice juga dapat padat warna faeces bisa pucat sampai gelap bab bisa sekali sampai berkali kali efek ini bisa muncul sejak mulai mengkonsumsi terkadang sampai beberapa hari baru muncul.

Upaya mengurangi efek sementara minum air yang hangat makan buah buahan/juice makan seperti biasanya bagi yang tidak takut kegemukan/yang masih langsing minum air putih untuk menghindari dehidariasi istirahat yang cukup mengkonsumsi ulang sampai semua gejala menghilang atau badan terasa enak/sembuh selain bijinya kulit biji POLOKYO juga bermanfaat bisa dipakai sebagai obat luar seperti menghilangkan jerawat menghaluskan kulit menghilangkan noda bekas jerawat bekas luka ringan.

SARAN DALAM KONSUMSI

• Untuk membeli satu paket (10bj) untuk pengobatan dan apabila beberapa biji sudah sembuh sisanya bisa diminum atau 3 minggu sekali unt penjegahan.
• Karena sampai kapanpun tetap bermanfaat dan sewaktu bisa dikonsumsi.
• Kita yang sehatpun juga bisa konsumsi 1 bulan sekali untuk pemeliharaan kesehatan )
• Bagi penderita kanker payudara benjolan (kanker payudara) juga bisa diterapi dari luar..alhamdulillah udah ada yg mencobanya biji POLOKYO ini bisa digunakan untuk pngobatan dari luar untuk masalah benjolan. Caranya biji dan kulit dihancurkan pake sendok selanjutnya ditambah air panas sendok makan dan tunggu 5 10 menit sampai larut. Setelah itu larutan biji tersebut dioleskan atau dibalurkanke benjolan dan kulit sekitarnya dan diamkan sampai pagi hari. Reaksinya kulit terasa hangat/panasgatalbengkak memerah keluar lemak/toksin lama mengelupas. Itu adalah proses detoksifikasi melalui permukaan kulit atau pori.. Dan hasilnya alhamdulillah luar biasa… Selamat mencoba.

CARA PEMAKAIAN YANG DIANJURKAN

Herbal mujarab segala penyakit biji POLOKYO berasal dari tiongkok alami dan sangat mujarab menghancurkan dan membersihkan lemak dalam darahzat yg terkandung dalam biji POLOKYO sejenis acid amino dan anti oksidan yang berfungsi melancarkan proses pencernaan sekaligus menetralisir kolestrol jahat dan ldl (low density lipropotein) khasiat; membersihkan lemak dan kolestrol sehingga kolestrol menjadi normal membersihkan sumbatan dalam pembuluh darahakibat darah menggumpal yang menyebabkan kesemutan/kram sehingga peredaran darah menjadi lancar dapat menormalkan tekanan darah dan merampingkan perut sehingga tubuh menjadi ringan biji polokyo sangat baik merampingkan tubuh melancarkan metabolisme dan membrsihkan toksin/racun akibat ketergantungan obat.

Cara penggunaan :
1. Kupas kulitnya lalu dikunyah bijinya kunyahan biji tersebut taruh dibawah lidah /+ 2 menit dan minum segelas air sebaiknya diminum setelah makan.
2. Aturan pakai untuk melangsingkan dan berat badan 3 hari sekali 1 biji untuk penyembuhan penyakit interval ideal 5 hari sekali 1 biji untuk kram kesemutan hipertensi/hipotensi jarak paling cepat 1 minggu sekali 1 biji interval ideal 10 hari sekali 1 testimoni nama carmen fidny tangerang baru sekarang saya membuktikan ada obat herbal berbentuk biji yakni POLOKYO.
3. Hanya dengan 6 butir yang saya konsumsi setiap 3 hari sekali berat badan saya turun 11 kg nama hikma paing asembagus situbondo saya ibu rumah tangga yang punya kendala obesitas dan penyumbatan lemak pada jalan rahim setelah meminum POLOKYO sebanyak 8 butir setiap 3 hari sekli badan terasa lebih ringan tidak mudah letih dan yang jelas berat badan saya berkurang sekitar 6 kg.

DIMANA BISA DIDAPATKAN DAN BERAPA HARGA BIJI POLOKIO YANG DI PASARAN BAISANYA MASIH LANGKA

• POLOKYO RP 40.000,- / Biji
• Biasa dijual di Solo, Semarang

 

artikel lainnya Biji Polokio

Friday 17 February 2017 | Lainnya, Pestisida

Bahan Aktif Klorotalonil 75 % No. Pendaftaran RI. 89/8–2006/T Pemegang Pendaftaran PT. Exindo Raharja Pratama Berat…

Thursday 23 February 2017 | Lainnya, Pestisida

Jual Confidor 100 gram harga murah, Confidor 5 WP adalah insektisida racun kontak dan lambung untuk…

Tuesday 14 February 2017 | Benih, Lainnya

Benih Bima 45 Email ke Teman. Keterangan Jual Benih Bima 45 harga murah, Bima 45 adalah…

Friday 17 February 2017 | Lainnya, Pestisida

Jual Antracol 1000 gram harga murah, Antracol 70 WP adalah fungisida kontak yang bersifat protektif untuk…

Rekening Pembayaran


BRI : 051201005742507 An/ : Budi Prihono, S.Sos
MANDIRI : 1380010506520 An/ : Budi Prihono, S.Sos
BNI : 0282198021 An/ : Budi Prihono, S.Sos
BCA : 0770538343 An/ : Budi Prihono, S.Sos
Info & Pemesanan : Kayamara Group, Perumnas Jl. Salak 5 No. 125 RT. 001/019, Ngringo, Jaten, Karanganyar 57772. Workshop : Triyagan
02718202839
085727072225
085727072225
marketingkayamara@gmail.com